Jenis penginapan = Rumah/Homestay
Alamat = Jl. Cendrawasih no.3, Kampung Keuramat, Banda aceh, NAD
Jumlah kamar = 10 kamar tidur, kamar mandi dalam dan kamar mandi luar (shower)
Fasilitas = Double size bed, TV parabola, AC
Kondisi = Sangat bagus
Harga = 150rb/malam (AC TV), 100rb (non AC, TV) (bisa sewa per minggu)
Tempat parkir = mobil, sepeda motor
Kelebihan = Suasana islami, strategis, 40 meter dari jalan utama (Jln. Daud Beureueh), depan masjid
Ketentuan = non muhrim DILARANG menginap sekamar
---
RESERVASI
Telepon : 085358851266 atau 085260104561 (telepon only/tanpa perantara)
---

Thursday, April 8, 2010

Rafael "Disepak" Keluar Lapangan



Rafael di sebut-sebut sebgai biang kekalahan Manchester United oleh media inggris.
Manchester United menang 3-2 atas Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (7/4/2010). Namun, dengan agregat 4-4, MU tersingkir karena kalah agresivitas di kandang lawan. Pengorbanan Wayne Rooney tampil dalam keadaan cedera pun sia-sia.Rooney sebetulnya diragukan bisa bermain karena mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, secara mengejutkan, ia muncul dalam daftar starter MU yang akan menghadapi laga itu.

Dalam keadaan tidak 100 persen, Rooney tidak aktif bergerak seperti biasanya. Namun, pergerakannya di sekitar kotak penalti mendapat perhatian serius dari bek lawan.

Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, mengatakan, kartu kuning kedua yang diterima bek Rafael dalam duel versus bayern, di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2010, menjadi faktor yang membuat timnya tersingkir. Namun, menurutnya, MU tetap mendukung Rafael karena ia masih muda dan perlu banyak belajar.

Rafael menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Franck Ribery di menit ke-41. Saat itu, MU masih memimpin 3-1. Bayern kemudian berhasil memperpendek jarak menjadi 2-3 berkat gol Arjen Robben di menit ke-74.

Mengingat MU kal;ah 1-2 di leg pertama, Bayern berhak lolos ke semifinal karena keunggulan agresivitas di kandang lawan.

"Kartu merah (kuning kedua) membuat (posisi kami semakin sulit). Ia ditekan untuk memberikan (kartu kuning) oleh Bayern Muenchen. Setiap orang bisa melihat itu. Ia memutuskan ia tak akan memberikan (kartu kuning). Namun, ia ditekan untuk melakukannya," ulas Fletcher.

"Ia (Rafael) masih muda dan akan belajar dari (peristiwa) ini. Ia memiliki masa depan bagus dan ia akan menjadi pemain dan aset besar untuk Manchester United. Ia akan bangkit dan ia merupakan pemain berkarakter kuat," tambahnya.(Bola Kompas)

No comments:

Post a Comment

Which team will win the Barclays Premier League 09-10?

Who will be the top scorer this season?