Jenis penginapan = Rumah/Homestay
Alamat = Jl. Cendrawasih no.3, Kampung Keuramat, Banda aceh, NAD
Jumlah kamar = 10 kamar tidur, kamar mandi dalam dan kamar mandi luar (shower)
Fasilitas = Double size bed, TV parabola, AC
Kondisi = Sangat bagus
Harga = 150rb/malam (AC TV), 100rb (non AC, TV) (bisa sewa per minggu)
Tempat parkir = mobil, sepeda motor
Kelebihan = Suasana islami, strategis, 40 meter dari jalan utama (Jln. Daud Beureueh), depan masjid
Ketentuan = non muhrim DILARANG menginap sekamar
---
RESERVASI
Telepon : 085358851266 atau 085260104561 (telepon only/tanpa perantara)
---

Wednesday, December 23, 2009

Tahun Depan, Juara Premier League


MANCHESTER - Roberto Mancini menargetkan posisi empat besar Liga Inggris bagi timnya. Musim depan, target itu berubah menjadi juara Premier League.

Mancini ditunjuk sebagai pelatih baru City setelah Mark Hughes dipecat pada Sabtu (19/12/2009). Hughes dianggap kurang mampu sehingga penampilan tim kurang menawan meski klub tersebut telah menghabiskan banyak dana untuk merevolusi skuad.

Sebagai pelatih baru, Mancini pun telah memasang target dan musim ini sasaran itu adalah membawa "The Eastlanders" masuk ke jajaran empat besar. Mancio juga berjanji akan memberikan trofi Premier League kepada City musim depan.

"Target saya finis di empat besar musim ini, kemudian trofi Premier League. Saya pernah menangani Inter Milan selama empat tahun dan memenangkan tujuh trofi," kata pelatih yang mengantar Inter tiga kali juara Liga Serie A secara beruntun itu.

"Saya bilang kepada para pemain untuk percaya diri. Mereka adalah pemain-pemain hebat dan kami dapat meraih semua target kami jika kami bekerja sama," tambahnya.

Hingga separuh musim ini, City berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 30 angka. Mereka hanya kalah empat angka dari Aston Villa yang berada di peringkat keempat.

1 comment:

Which team will win the Barclays Premier League 09-10?

Who will be the top scorer this season?